KATA-KATA BIJAK PERSAHABATAN

Kata-Kata Bijak Persahabatan
Kata-Kata Bijak Persahabatan >> “Cara terbaik menghancurkan musuh adalah dengan menjadikannya sebagai teman"

“Indikator kemenangan / kesuksesan yang tertinggi adalah bukan tidak pernah mengalami kegagalan, namun kemampuan untuk bangkit kembali setiap kali kita gagal”

“Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya”

"Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi”

“Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu”

Kata-Kata Bijak Persahabatan >> “Saya tidak membutuhkan teman yang berubah ketika saya berubah dan orang yang mengangguk ketika saya mengangguk; bayanganku bisa berbuat lebih baik”

“Sahabat kemarin adalah musuh hari ini. Musuh kemarin adalah sahabat hari ini.” Seharusnya Anda memiliki sahabat itu seperti kata mutiara yang dikatakan Lukman al-Hakim, “Seribu orang sahabat sangat sedikit, tetapi seorang musuh sudah terlalu banyak”

“Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak pula orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang begitu hancur karena dikhianati sahabatnya”

“Sahabat yang beriman ibarat mentari yang menyinar. Sahabat yang setia bagai pewangi yang mengharumkan. Sahabat sejati menjadi pendorong impian. Sahabat berhati mulia membawa kita ke jalan Allah”

Nah, itulah diatas beberpa Kata-Kata Bijak Persahabatan, Jika anda belum puas dengan yang ada di atas anda bisa membaca kata mutiara untuk sahabat yang juga cocok untuk sang sahabat

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kata-Kata Indah Ucapan Ulang Tahun