ZODIAK >> Ramalan Zodiak 12 - 18 Maret 2012

Ramalan Zodiak Minggu Ini
Zodiak - Ramalan Zodiak 12 - 18 Maret 2012 ini hanya berlaku pada tanggal 12 - 18 Maret 2012, Bagi para remaja yang senang sekali melihat Ramalan Zodiak. Berikut ini saya sajikan ramalan zodiak mingguan. ramalan zodiak ini memang bukanlah tolak ukur bagaimana jodoh, kesehatan dan karir anda kedepannya. Karena cinta dan jodoh itu ada di tangan yang kuasa. jadi jangan terlalu berlebihan ya untuk mempercayai Ramalan Zodiak mingguan  ini. Cukup Ramalan Zodiak ini di jadikan sebagai pembelajaran aja. dan jangan di jadikan sebagai patokan.

Ramalan Zodiak Capricorn

Anda tidak disarankan bekerja sampai larut malam. Selain kondisi badan yang sedang tidak fit, hasilnya juga tak akan terlalu baik. Lebih baik bekerja lebih pagi supaya pikiran lebih segar. Percaya, deh, perbedaannya pasti lebih kentara.

Pekerjaan: Datang lebih awal.

Keuangan : Keputusan penting.

Asmara : Pengertian.

Ramalan Zodiak Aquarius

Pengalaman hidup di masa lalu jangan menjadikan Anda takut melangkah. Justru, ini merupakan pelajaran agar langkah Anda lebih pasti. Imbangi dengan masukan positif dari berbagai pihak.

Pekerjaan : Banjir saran.

Keuangan: Lebih jeli.

Asmara: Dilematik.

Ramalan Zodiak Pisces

Hati-hati saat membelanjakan uang Anda. Jangan mentang-mentang pemasukan sedang berlimpah, Anda hidup berfoya-foya. Pikirkan kembali apa yang semestinya harus Anda lakukan. Menambah setoran tabungan bulanan bisa menjadi ide yang bagus, lho.

Pekerjaan : Jalan di tempat.

Keuangan : Terlalu boros.

Asmara : Sulit diatasi.

Ramalan Zodiak Aries

Jangan asal bicara kalau Anda tak mengerti permasalahan sebenarnya. Apalagi kemungkinan besar, Anda yang menjadi penyebab timbulnya masalah. Daripada malu, bicara seperlunya saja.

Pekerjaan: Ikut campur.

Keuangan: Penghasilan tambahan.

Asmara : Tenang.

Ramalan Zodiak Taurus

Ingin menonjol dibanding rekan kerja lain? Caranya bukan dengan menyikut orang lain, dong! Cara yang bersih, meski terbilang memakan waktu, akan membuat hati tenang dan yang terpenting, tidak menyakiti hati orang lain.

Pekerjaan: Bersaing sehat.

Keuangan : Terlalu pelit.

Asmara: Kejutan manis.

Ramalan Zodiak gemini

Keputusan penting harus Anda keluarkan minggu ini. Meski sebenarnya Anda ragu menjalankannya, tapi sudah banyak yang menunggu. Apalagi sudah beberapa minggu ini Anda selalu menunda karena kesibukan kerja.

Pekerjaan: Butuh diyakinkan.

Keuangan: Perketat biaya.

Asmara: Sedih.

Ramalan Zodiak Cancer

Kegagalan besar bukan berarti segalanya berakhir. Anda harus bangkit dan memulai lagi dari awal. Percuma meratapi karena semuanya tak bakal kembali. Yang penting, jangan ulangi lagi kesalahan yang sama.

Pekerjaan : Pelan tapi pasti.

Keuangan: Seimbang.

Asmara: Sabar.

Ramalan Zodiak Leo

Pindah ke tempat lain adalah jalan terbaik yang harus Anda lakukan. Di tempat lama, Anda begitu tertekan dengan sikap sinis orang lain. Semoga tempat baru bisa membuka lembaran baru yang lebih positif.

Pekerjaan: Harapan baru.

Keuangan: Lunas.

Asmara : Mesra kembali.

Ramalan Zodiak Virgo

Jangan tunjukkan sikap pamer terhadap orang lain. Boleh-boleh saja Anda memiliki kekayaan berlebih, tapi apakah pantas menyombongkan diri? Bersikap rendah hati akan lebih disukai lingkungan Anda, lho.

Pekerjaan : Low profile .

Keuangan : Makmur.

Asmara: Saling hujat.

Ramalan Zodiak Libra

Apa, sih, yang membuat Anda susah memenuhi janji pada keluarga? Jika memang ada masalah, ceritakan saja pada suami. Jangan sampai terjadi salah paham dan Anda berdua bertengkar hebat. Siapa tahu suami memahami kesulitan tersebut.

Pekerjaan: Ingkar janji.

Keuangan : Cemas.

Asmara : Kurang terbuka.

Ramalan Zodiak Scorpio

Target yang Anda tentukan terlalu tinggi. Sampai-sampai Anda stres karena tidak berhasil. Mungkin Anda harus mengurangi target agar lebih gampang menjalaninya. Coba diskusikan dengan orang lain, siapa tahu Anda mendapat solusi.

Pekerjaan: Ambisius.

Keuangan : Ada penolong.

Asmara: Bicara jujur.

Ramalan Zodiak Sagitarius

Anda perlu lebih fokus membimbing anak-anak. Jangan sampai mereka kehilangan kepercayaan hanya karena Anda terlalu sibuk mengurus masalah pribadi. Cegah mereka agar tidak mencari bantuan ke orang lain yang tak Anda kenal.

Pekerjaan: Luangkan waktu.

Keuangan: Kacau.

Asmara : Butuh perhatian.


Nah, demikian tentang sekilas Ramalan Zodiak Minggu Ini, semoga bisa berguna bagi anda yang mebutuhkan, Ramalan Zodiak Minggu Ini akan terus diupdate tiap minggunya. jadi, silahkan anda bookmark ramalan zodiak ini agar anda bisa dengan mudah melihat perkembangan zodiak anda tiap minggunya. dan jangan lupa juga ya baca cinta cenat cenut

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

KATA-KATA BIJAK MARIO TEGUH