TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Tiga perusahaan mobil mewah kelas dunia Porsche, BMW dan Lotus yang memfokuskan diri pada produksi mobil berteknologi tinggi dan canggih, mengakui kehandalan TOP 1 produk asal negeri Paman Sam.

Parameter utama pengujian terhadap TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mengacu kepada kebersihan piston dan mesin, kestabilan viskositas, serta konsumsi pelumas, dengan segala macam tolak ukur pengujian yang mencakup test jalan, uji tekanan pelumasan dalam kecepatan tinggi, uji kemampuan katalisator, uji daya dorong, uji konsumsi bahan bakar, tes kelayakan di jalan raya selama 35 jam, tes pemakaian kendaraan pada jarak pendek dan jarak jauh, serta tes balap di sirkuit, penguapan yang rendah serta kestabilan oksidasi.

TOP 1 raih Rekomendasi Resmi ATPM PORSCHE
Bulan Maret tahun 2011 menjadi momen penting bagi TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Products Company USA. Kembali, Original Equipment Manufacturer (OEM) Approval diterima oleh TOP 1 dari ATPM Porsche dengan pabrik utamanya di Stutgart, Zuffenhause, Jerman untuk produk TOP 1 Evolution 5W-40 100% Fully Synthetic, yang mencatat kelulusan pada seluruh aspek pengujian dengan nilai sempurna.

Hasil uji Cam Wear Avg (rata-rata keausan pada Cam) pada Porsche 996 yang mempunyai batas maksimal 10, diraih oleh TOP 1 dengan hasil 3.9. Sementara Tappet Wear Ma atau batas maksimal keausan pada Tappet, diraih oleh TOP 1 dengan hasil 2.8 jauh di bawah batas maksimal yaitu 20.

Berdasarkan hasil pengujian ketat yang berlangsung di Jerman selama 214 jam ini, akhirnya menyatakan bahwa TOP 1 Evolution 5W-40 100% Fully Synthetic dapat digunakan secara resmi untuk segala tipe mobil Porsche baru berbahan bakar bensin, mulai keluaran tahun 1994 dan seterusnya.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia raih Rekomendasi Resmi BMW (Bayerische Motoren Werke)
Perusahaan otomotif BMW (Bayerische Motoren Werke), salah satu perusahaan mobil pertama yang menggunakan teknologi ABS, juga mengeluarkan surat rekomendasi yang mengakui kehandalan TOP 1 Evolution Series 5W-30 100% Fully Synthetic dan TOP 1 Evolution Series 5W-40 100% Fully Synthetic.

Pengujian yang berlangsung selama 350 jam, mensahkan Evolution Oem Series yang terbukti lolos dalam pengujian pada mesin bensin dan diesel, sesuai performa kualitas ACEA C3-08.

Kedua surat rekomendasi ini menambah surat referensi yang diterima oleh produsen pelumas sintetik TOP 1 dari pabrikan mobil sport asal Inggris Lotus.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia raih Rekomendasi Resmi Lotus
Dari sisi performa, kehandalan oli evolution series telah menorehkan banyak prestasi yang dicetak oleh Lotus mobil sport asal Inggris.

Salah satunya adalah Gold Time Attack Series 2011 yang membawa nama TOP 1 Lotus Racing Team dengan pembalap senior Fitra Eri sebagai juara yang mengendarai Lotus Elise SC (Supercharged).Dengan basic mesin standar 1.800cc dan daya pacu 217 HP dilumasi TOP 1 Evolution 5W-30 100% Fully Synthetic.

Hal tersebut membuktikan kehandalannya di sirkuit aspal panas Sirkuit Internasional Sentul Bogor, Jawa Barat.

Sokongan mesin 2ZZ-GE pada kendaraan bersasis aluminium dan berbobot kurang dari 900 kilogram ini, memacu rekor kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.

TOP 1 Evolution Oem Series diciptakan dengan formulasi khusus menghasilkan pelumas berkualitas berbahan dasar 100% Fully Synthetic untuk menunjang kecanggihan teknologi mesin canggih keluaran terkini.

Dengan keunggulan viscosity stability yang terjaga dengan sempurna, sangat efektif menjaga kebersihan piston, membuat akselerasi dan menjadikan tenaga mesin menjadi optimal.

Karena produk ini memiliki warna jernih (crystal clear) dan mempunyai tingkat kemurnian tinggi sehingga melubrikasi dengan cepat muali dari start up awal.

Nilai estetika dan performa tinggi yang menyokong teknologi 3 ATPM produk mobil mewah yaitu Porsche, Lotus dan BMW, sepatutnya diakomodir oleh seluruh komponen premium dan berkelas, termasuk pelumas yang menyokong laju mesin kendaraan.

TOP 1 Evolution Series dengan 3 varian berspesifikasi 5W-30, 5W-40, 5W-50,hadir untuk memenuhi kebutuhan pelumas mobil berkelas premium ini.

Perjuangan berat yang dilakukan oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia, dalam menelurkan produk yang terbaik merupakan fondasi untuk menunjukan komitmennya dengan tetap memperhatikan kualitas pelumas yang dihasilkan serta menghasilkan produk yang terbaik bagi konsumen setianya di seluruh dunia

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

KATA-KATA BIJAK MARIO TEGUH