Tips Agar Tubuh Lebih Langsing Tanpa Mengurangi Makan

Tips Agar Tubuh Lebih Langsing Tanpa Mengurangi Makan
Tips Agar Tubuh Lebih Langsing Tanpa Mengurangi Makan - Tubuh yang langsing merupakan dambaan semua cewek, bahkan ada yang sampai berusaha untuk menjaga pola makan karena diet.

Mendapatkan tubuh langsing tidak melulu harus dengan diet. Seperti yang dikutip dari self, ada dua strategi sederhana yang bisa membantu Anda mendapatkan tubuh yang lebih indah.

Berikut ada Tips Agar Tubuh Lebih Langsing Tanpa Mengurangi Makan yang saya kutip dati wolipop.com:

1. Suasana sunyi
Tahukah anda bahwa memakan makanan di tempat yang sunyi akan membuat Anda jauh lebih kenyang. Sebuah penelitian menunjukan bahwa suasana yang ramai atau musik yang cepat dan keras dapat membuat Anda makan lebih cepat dan banyak.

Namun, bukan berarti musik yang lembut tidak berpengaruh terhadap pola makan Anda. Musik yang lembut justru akan membuat Anda berlambat-lambat di meja makan yang juga akan membuat Anda makan lebih banyak.

Oleh karena itu, sebaiknya makanlah di tempat yang sunyi dan matikan iPod atau TV Anda. Susana sunyi akan meningkatkan rasa, harum dan bentuk dari makanan tersebut. Jadi, nikmatilah setiap gigitan pada makanan Anda.

2. Bawa uang tunai
Jangan lupa untuk membiasakan membawa uang tunai saat Anda akan pergi ke coffee shop, makan siang atau makan malam. Seperti yang ditemukan oleh para peneliti di Cornell University, New York, orang yang membawa uang tunai untuk membayar makanan atau minuman mereka akan lebih sehat bila dibandingkan dengan orang yang membayar dengan kartu kredi atau debit.

"Hal ini menunjukkan bahwa seseorang yang membayar dengan uang tunai akan lebih memikirkan apa yang akan dibeli dan lebih teliti dengan kandungan nutrisi di dalam makanannya

Tips Agar Tubuh Lebih Langsing Tanpa Mengurangi Makan>>sumber : wolipop.com

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

KATA-KATA BIJAK MARIO TEGUH