CARA MELANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI

MELANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI
MELANGSINGKAN TUBUH SECARA ALAMI - Tubuh yang langsing merupakan dambaan kaum wanita, berbagai macam cara untuk menurunkan berat badan, beberapa kaum wanita biasa melakukannya secara instan hingga menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan dan tentunya sangat berisiko.

Tubuh yang langsing memang sangat menyenangkan, karena dengan tubuh yang langsing kita bisa tampil percaya diri, tapi bagaimanapun anda harus berhati-hati dalam memilih metode pelangsingan agar tidak menimbulkan efek buruk bagi kesehatan.

Berikut ini ada tips sehat bagai Cara untuk Melangsingkan Tubuh Secara Alami ? seperti yang dikutip di laman kompas.com:

Jeruk Nipis
Selain untuk memasak, banyak digunakan untuk obat, seperti obat batuk, sariawan, dan flu. Buah jeruk nipis banyak mengandung vitamin C, potasium, dan asam folat. Dengan rasa asam, jeruk nipis dapat melarutkan lemak.
Resep: Peras satu buah jeruk nipis, lalu campur dengan air putih. Minumlah secara teratur sebelum makan.

Buah Nanas
Selain dikenal sebagai sumber vitamin C, nanas juga dapat menyembuhkan beberapa kondisi, seperti radang tenggorokan dan sembelit. Yang terpenting juga, nanas bisa membantu melawan kegemukan!
Resep: Sediakan satu buah nanas yang belum matang benar. Kupas, lalu cuci sampai bersih. Bagi dua, potong kecil, lalu buat jus atau parut, kemudian peras airnya. Minum air nanas sekaligus, lakukan dua kali sehari.

Wortel dan Timun
Wortel dikenal mempunyai banyak kandungan betakaroten. Sedangkan timun mempunyai kandungan air yang berlimpah. Uniknya, paduan keduanya ini ternyata juga mampu melangsingkan tubuh.
Resep: Ambil 2-3 batang wortel dan satu buah mentimun ukuran sedang. Parut dan peras. Untuk memperkaya rasa, teteskan dengan sari jeruk nipis. Minum jus ini sedikitnya dua kali sehari hingga mencapai berat yang diidamkan.

Tumbuhan lain:
Daun Buah Delima
Tak hanya buahnya yang memiliki manfaat. Bagian daunnya pun menyimpan khasiat yang baik untuk melangsingkan tubuh.
Resep: Ambil dua lembar daun delima muda, cuci bersih dan tumbuk halus, remas-remas dan tambahkan air hangat kurang lebih 3 gelas, campur sedikit garam, lalu peras, dan saring. Minumlah 2-3 kali sehari sebanyak setengah gelas, lakukan secara teratur.

Kunyit
Selai sebagai bumbu dapur dan zat pewarna alami, kunyit juga dimanfaatkan sebagai obat tradisional. Kandungan utama kurkumin dan minyak atsiri, berfungsi untuk pengobatan, seperti penyakit hepatitis, gangguan pencernaan, anti mikroba, dan anti kolesterol.
Resep: Ambil dua ruas kunyit, bersihkan, haluskan, dan peras airnya. Lalu campur ke dalam air putih dan beri sedikit air asam. Minum secara teratur.

Rimpang Bangle
Bangle (zingziber Purpureum Roxb) masih keluarga jahe, namun dengan tampilan ungu. Bangle ini pun telah lama dikenal dalam pengobatan tradisional. Salah satu khasiat bangle karena mengandung enzim lipase, yang dapat meluruhkan dan menghambat penumpukan lemak. yang tentunya bisa ada gunakan juga untuk melangsingkan tubuh
Resep: Ambil dua ruas rimpang bangle, cuci bersih dan rebus. Dinginkan lalu minum airnya. Bisa beri sedikit gula atau madu serta sedikit jeruk nipis, agar rasanya tidak menusuk hidung.

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

KATA-KATA BIJAK MARIO TEGUH