Cara Membuat Blog di Blogger.Com

Cara Membuat Blog di Blogger.com - Sebelumnya saya telah memposting tentang Cara Membuat Akun Gmail dan kali ini saya akan share tentang bagaimana cara membuat blog di Blogger.com. Mungkin Sebagian orang membuat blog itu adalah hal yang sangat mudah, apalagi bagi mereka yang sudah bergelut di dunia bloggin, tapi pada mereka yang masih awam yang masih belum tahu tentang blog pastilah sangat susah untuk membuatnya.

Nah, disini anda di tuntun untuk dapat membuat blog sendiri, dengan cara dan penyampaian yang sangat simpel, hingga saya yakin tutor ini bisa membantu anda untuk mendapatkan atau membuat blog sesuai yang anda inginkan.

Ok, lansung saja. berikut ini  cara membuat blog di blogger.com
  • Buatlah Terlebih dahulu akun Gmail
  • Login ke Blogger.com maka akan keluar halaman seperti berikut :
Cara Membuat Blog di Blogger.Com
  • Klik tombol Ciptakan Blog Anda, maka akan muncul halaman berikut :
Cara Membuat Blog di Blogger.Com
  • Masukkan alamat email, password, nama tampilan, verifikasi kata, dan jangan lupa memberi tanda centang untuk menerima persyaratan yang ada, kemudian klik tombol Lanjutkan. Maka akan muncul halaman berikut :
Cara Membuat Blog di Blogger.Com
  • Masukkan Judul Blog dan Alamat blog (URL) misalnya diisikan Ichal-jhe . Maka alamat URL lengkap kita adalah Ichal-jhe.blogspot.com Untuk Alamat blog harus dipikirkan dengan benar, karena tidak dapat diubah lagi dikemudian hari. Klik Cek Ketersediaan untuk mengetahui apakah nama tersebut masih tersedia atau tidak. Kemudian klik tombol lanjutkan, maka akan muncul halaman berikut :
Cara Membuat Blog di Blogger.Com
  • Pilih template yang anda suka. Kemudian tekan Tombol lanjutkan, maka kita akan mendapatkan kotak selamat dari blogger seperti pada gambar berikut :
Cara Membuat Blog di Blogger.Com
Blog Anda telah selesai dibuat, klik tombol Mulai Blogging untuk menambah artikel atau mengubah tampilan blog Anda.

Nah, gimana? mudah kan ?? demikianlah tutor tentang Cara Membuat Blog di Blogger.Com, kalau ada yang belum di mengerti silahkan bertanya. Insya Allah saya pasti akan menjawab sesuai dengan apa yang saya ketahui tentang blog. Cara Membuat Blog di Blogger.Com

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kata-Kata Indah Ucapan Ulang Tahun