Menyimpan "E-mail"

Di banyak perusahaan, e-mail sering dijadikan “barang bukti” atas pernyataan seseorang. Oleh sebab itu, ada e-mail tertentu yang perlu disimpan. Supaya e-mail tidak hilang (secara tidak sengaja), biasanya database e-mail akan di-backup di suatu tempat sehingga, jika mailbox rusak, maka data bisa dikembalikan.

Itu kalau yang ingin diselamatkan adalah semua e-mail. Kalau cuma satu atau dua biji, tidak perlu ribet dan makan tempat backup. Simpan saja e-mail dengan cara ini.
  1. Buka Microsoft Outlook di Windows Anda.
  2. Tunggu sesaat hingga jendela Outlook terbuka. Setelah itu, carilah e-mail yang ingin Anda simpan.
  3. Dalam kondisi e-mail terpilih, klik tab “File”, lalu klik “Save As…”.
  4. Tentukan di mana lokasi file akan disimpan, lalu beri nama.
  5. Klik “Save” untuk menyimpan.
SUMBER : PCplus

Popular posts from this blog

Nikita willy - Foto Profil Nikita Willy

Ide Desain Interior agar Rumah Terasa Lebih Nyaman: Mewujudkan Keindahan dan Kesejahteraan

Menginspirasi dengan Desain Pagar Rumah Modern: Keselamatan dan Estetika yang Seimbang