Menyimpan "E-mail"

Di banyak perusahaan, e-mail sering dijadikan “barang bukti” atas pernyataan seseorang. Oleh sebab itu, ada e-mail tertentu yang perlu disimpan. Supaya e-mail tidak hilang (secara tidak sengaja), biasanya database e-mail akan di-backup di suatu tempat sehingga, jika mailbox rusak, maka data bisa dikembalikan.
Itu kalau yang ingin diselamatkan adalah semua e-mail. Kalau cuma satu atau dua biji, tidak perlu ribet dan makan tempat backup. Simpan saja e-mail dengan cara ini.
- Buka Microsoft Outlook di Windows Anda.
- Tunggu sesaat hingga jendela Outlook terbuka. Setelah itu, carilah e-mail yang ingin Anda simpan.
- Dalam kondisi e-mail terpilih, klik tab “File”, lalu klik “Save As…”.
- Tentukan di mana lokasi file akan disimpan, lalu beri nama.
- Klik “Save” untuk menyimpan.
SUMBER : PCplus