Kata-Kata Bijak Tentang Waktu

Kata-Kata Bijak Tentang Waktu - Sering kita menyalahkan waktu baik secara sadar ataupun secara tidak sadar, meskipun pada kenyaannya kitalah yang salah dengan membiarkan waktu berlalu dengan sia-sia. tapi kenapa masih menyalahkan waktu? sungguh malang nasib sang waktu yang selalu disalahkan oleh manusia.

Marilah kita instropeksi diri, jangan selalu menyalahkan waktu. gunakanlah kesempatan yang ada sebaik mungkin, agar waktu anda tidak terbuang sia-sia. waktu itu sangat berharga walau hanya sedetik dan waktu itu tidak akan berputar kembali.

Untuk itu marilah kita menghargai betapa pentingnya waktu dalam kehidupan ini, dengan berbagai kata-kata bijak tentang waktu dari para tokoh dunia seperti yang kami rangkum di bawah ini :

Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang Anda inginkan. Sulit untuk menunggu, tapi lebih buruk menyesal.

Jangan menyerah, awal selalu yang paling sulit.

Sedekah yang paling utama adalah sedekah ketika dalam kondisi lapang dan mampu, maka janganlah kita menunda-nunda bersedekah sampai tiba waktu sempit.

Rokok membantu Anda menurunkan berat badan - paru-paru satu pada satu waktu!

Orang-orang yang berpikir mereka tidak punya waktu untuk latihan tubuh cepat atau lambat harus menemukan waktu untuk penyakit.

Ya dan Tidak adalah kata yang sangat singkat untuk dikatakan. Tapi kita membutuhkan waktu berpikir untuk mengatakannya.

Mulai menantang asumsi Anda sendiri. Asumsi-asumsi Anda adalah jendela Anda di dunia. Gosok mereka setiap sekali dalam beberapa waktu, atau cahaya tidak akan datang.

Waktu adalah keadilan yang menguji mereka yang bersalah.

Waktu itu lebih berharga daripada uang.. Kamu bisa mencari uang dengan waktu yang kamu miliki. Namun, kamu tak akan pernah bisa membeli waktu, sebanyak apapun uang yang kamu miliki"

Seseorang yang alim pernah menjumpai para pemuda yang sedang asyik berhura-hura, kemudian ia berkata: "Kalau seandainya waktu itu bisa diperjualbelikan, niscaya aka aku beli waktu para pemuda itu dengan harga yang tinggi

Waktu terbaik untuk berbahagia adalah sekarang. Tempat terbaik untuk berbahagia adalah di sini. Dan cara terbaik untuk berbahagia adalah membahagiakan orang lain.

Waktu itu adalah sekarang, waktu yang telah berlalu adalah pelajaran, sedangkan waktu yang akan datang adalah perencanaan

Waktu ,mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri

Semua orang diberi waktu yang sama 24 jam dalam sehari. Namun, kenapa ada yang berhasil dan gagal? Tidak lain karena perbedaan mereka dalam menggunakan waktu

Bukankah penyesalan itu selalu datang di akhir? Maka gunakanlah waktu yang ada saat ini dengan sebaik-baiknya, karena penyesalan sama sekali tidak akan pernah bisa membawamu kembali ke masa lalu

Akan menyakitkan. Akan memakan waktu. Akan membutuhkan dedikasi dan pengorbanan. Tapi itu tidak akan sia-sia

Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan
Nah, itulah diatas beberapa Kata-Kata Bijak Tentang Waktu, semoga dengan adanya Kata-Kata Bijak Tentang Waktu ini bisa memberikan inspirasi buat kita semua untuk selalu menghargai waktu.

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kata-Kata Indah Ucapan Ulang Tahun