Games untuk Windows dan DirectX SDK
Apa yang hadir dalam SDK DirectX Juni 2010
Rilis selanjutnya dari DirectX SDK kapal dijadwalkan untuk pengembang pada awal bulan Juni 2010. Rilis ini akan menjadi update pertama untuk komponen Graphics Windows sejak rilis 2009 Agustus dan juga akan memperkenalkan dukungan untuk Visual Studio 2010.
Visual Studio 2010 Dukungan
Para Juni 2010 DirectX SDK termasuk dukungan untuk Visual Studio 2010. SDK DirectX akan terus mendukung Visual Studio 2008 serta. Namun, Visual Studio 2005 akan tidak lagi didukung.
PIX: Obyek Penamaan Dukungan
Para Juni 2010 versi PIX mendukung penamaan untuk obyek sumber daya yang paling di Direct3D (D3D). Direct3D memungkinkan pengembang untuk melampirkan data yang sewenang-wenang untuk objek dalam kode D3D menggunakan API SetPrivateData untuk penggunaan spesifik aplikasi. PIX sekarang akan menampilkan data string spesifik untuk objek dalam Tabel Obyek dan elemen antarmuka pengguna lain di mana nama objek terbaca-manusia akan memberikan pengalaman yang jauh lebih efektif bagi pengguna.
PIX: Perbaikan Usability
Para Juni 2010 Versi PIX meliputi perbaikan user interface PIX:
XNAMath C + + Math Library SIMD
Para Juni 2010 XNAMath rilis update ke versi 2,03, yang mencakup perubahan berikut:
Versi Penamaan-kurang dari Cross-Runtime Jenis Data
The DirectX SDK Juni 2010 menghapus beberapa versi dari jenis data yang melintasi Direct3D versi runtime. Perubahan ini membuat warisan nama-tipe data yang setara dengan-versi baru kurang nama tipe data. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan salah satu warisan atau kurang versi nama. Namun, kode Anda akan menjadi lebih bersih dan lebih mudah untuk menjaga jika Anda menggunakan versi-nama kurang.
Baru D3DCreateBlob Fungsi
Para Juni 2010 DirectX SDK termasuk D3dcompiler_43.dll bahwa ekspor fungsi D3DCreateBlob baru. Oleh karena itu, Anda tidak lagi diperlukan untuk menggunakan D3d10.dll untuk membuat dan menggunakan data panjang objek sewenang-wenang.
Metode ID3D11ShaderReflection Baru
Para Juni 2010 DirectX SDK menambahkan metode baru berikut ke antarmuka ID3D11ShaderReflection:
GetThreadGroupSize
New HLSL Bahasa perbaikan dan fitur
HLSL telah diperbarui dengan perbaikan dan fitur-fitur berikut: frexp Fungsi intrinsik telah diperbarui untuk kembali mantissa di kisaran [0.5,1.0] fungsi baru intrinsik. Telah ditambahkan untuk mendukung debugging yang lebih baik. printf - shader menyampaikan pesan kustom untuk informasi queue.errorf - menyampaikan pesan kesalahan shader custom ke queue.abort informasi - menyampaikan pesan kesalahan shader custom ke antrian informasi dan berakhir saat penarikan atau pengiriman panggilan yang executed.Left-Hand-Side typecasting sekarang ilegal dan akan menyebabkan error kompilasi. Ungkapan seperti '(int) myFloat = Myint;' tidak lagi berlaku. myFloat Gunakan '= (float) Myint;' bukan tipe sintaks.
Baru Compiler HLSL perbaikan dan fitur
The HLSL Efek kompilator (fxc.exe) telah diperbarui dengan perbaikan dan fitur berikut:
Dokumentasi Tambahan
Pada Juni 2010 DirectX SDK termasuk perangkat tambahan dokumentasi berikut: Ditambahkan link ke deskripsi tipe data untuk parameter dan nilai-nilai kembali untuk membantu pengembang menemukan terkait types.Added header tambahan dan informasi lib ke halaman referensi untuk diterapkan di sampel API DirectX. "
DirectX Software Development Kit tersedia untuk di-download di sini.
DirectX End-User Runtime Web Installer tersedia untuk di-download di sini.
DirectX End-User runtimes (Februari 2010) tersedia untuk di-download di sini.
Rilis selanjutnya dari DirectX SDK kapal dijadwalkan untuk pengembang pada awal bulan Juni 2010. Rilis ini akan menjadi update pertama untuk komponen Graphics Windows sejak rilis 2009 Agustus dan juga akan memperkenalkan dukungan untuk Visual Studio 2010.
Visual Studio 2010 Dukungan
Para Juni 2010 DirectX SDK termasuk dukungan untuk Visual Studio 2010. SDK DirectX akan terus mendukung Visual Studio 2008 serta. Namun, Visual Studio 2005 akan tidak lagi didukung.
PIX: Obyek Penamaan Dukungan
Para Juni 2010 versi PIX mendukung penamaan untuk obyek sumber daya yang paling di Direct3D (D3D). Direct3D memungkinkan pengembang untuk melampirkan data yang sewenang-wenang untuk objek dalam kode D3D menggunakan API SetPrivateData untuk penggunaan spesifik aplikasi. PIX sekarang akan menampilkan data string spesifik untuk objek dalam Tabel Obyek dan elemen antarmuka pengguna lain di mana nama objek terbaca-manusia akan memberikan pengalaman yang jauh lebih efektif bagi pengguna.
PIX: Perbaikan Usability
Para Juni 2010 Versi PIX meliputi perbaikan user interface PIX:
- Tabel Objek menunjukkan ukuran dan model shader shader untuk masing-masing.
- Dalam Shader Debugger, ada tombol toolbar baru yang memungkinkan layar semua register konstan / variabel langsung, bukan pertama kalinya mereka membaca.
- Dalam Shader Debugger, adalah mungkin untuk menyalin mendaftar dan data variabel ke clipboard.
- Jendela Ringkasan memiliki "baru Direct3D Informasi" bagian, yang menunjukkan rincian tentang kemampuan Direct3D hadir di komputer.
XNAMath C + + Math Library SIMD
Para Juni 2010 XNAMath rilis update ke versi 2,03, yang mencakup perubahan berikut:
- Penambahan XMVectorDivide () untuk mengoptimalkan operasi vektor divisi SSE2
- Unified penanganan khusus floating-point antara SSE2 Windows dan tidak ada-intrinsik implementasi
- Penggunaan Visual Studio penjelasan gaya SAL
- Modifikasi ke C + + untuk deklarasi XMFLOAT2A/3A/4A/4X3A/4X4A untuk lebih dukungan jenis ini di C + + template
Versi Penamaan-kurang dari Cross-Runtime Jenis Data
The DirectX SDK Juni 2010 menghapus beberapa versi dari jenis data yang melintasi Direct3D versi runtime. Perubahan ini membuat warisan nama-tipe data yang setara dengan-versi baru kurang nama tipe data. Oleh karena itu, Anda dapat menggunakan salah satu warisan atau kurang versi nama. Namun, kode Anda akan menjadi lebih bersih dan lebih mudah untuk menjaga jika Anda menggunakan versi-nama kurang.
Baru D3DCreateBlob Fungsi
Para Juni 2010 DirectX SDK termasuk D3dcompiler_43.dll bahwa ekspor fungsi D3DCreateBlob baru. Oleh karena itu, Anda tidak lagi diperlukan untuk menggunakan D3d10.dll untuk membuat dan menggunakan data panjang objek sewenang-wenang.
Metode ID3D11ShaderReflection Baru
Para Juni 2010 DirectX SDK menambahkan metode baru berikut ke antarmuka ID3D11ShaderReflection:
GetThreadGroupSize
New HLSL Bahasa perbaikan dan fitur
HLSL telah diperbarui dengan perbaikan dan fitur-fitur berikut: frexp Fungsi intrinsik telah diperbarui untuk kembali mantissa di kisaran [0.5,1.0] fungsi baru intrinsik. Telah ditambahkan untuk mendukung debugging yang lebih baik. printf - shader menyampaikan pesan kustom untuk informasi queue.errorf - menyampaikan pesan kesalahan shader custom ke queue.abort informasi - menyampaikan pesan kesalahan shader custom ke antrian informasi dan berakhir saat penarikan atau pengiriman panggilan yang executed.Left-Hand-Side typecasting sekarang ilegal dan akan menyebabkan error kompilasi. Ungkapan seperti '(int) myFloat = Myint;' tidak lagi berlaku. myFloat Gunakan '= (float) Myint;' bukan tipe sintaks.
Baru Compiler HLSL perbaikan dan fitur
The HLSL Efek kompilator (fxc.exe) telah diperbarui dengan perbaikan dan fitur berikut:
- Tidak ada optimasi-(/ OD) mengkompilasi akan menghasilkan kode yang kurang optimal dari sebelumnya dalam rangka untuk memberikan debugging ditingkatkan.
- Tidak ada optimasi-(/ OD) sekarang berarti (/ Gfp).
- Baru kompresi (/ kompres) dan dekompresi (/ dekompresi) opsi telah ditambahkan untuk mengaktifkan bundling dan unbundling file shader.
- Sebuah instruksi penomoran baru (/ Ni) bendera telah ditambahkan untuk mengaktifkan penomoran dari instruksi dalam shader pembongkaran.
- Fxc.exe memiliki fitur new@command.option.file untuk menentukan opsi-opsi perintah dalam file. Hal ini memungkinkan / kompres dan / dekompresi opsi yang akan digunakan pada banyak file sekaligus.
Dokumentasi Tambahan
Pada Juni 2010 DirectX SDK termasuk perangkat tambahan dokumentasi berikut: Ditambahkan link ke deskripsi tipe data untuk parameter dan nilai-nilai kembali untuk membantu pengembang menemukan terkait types.Added header tambahan dan informasi lib ke halaman referensi untuk diterapkan di sampel API DirectX. "
DirectX Software Development Kit tersedia untuk di-download di sini.
DirectX End-User Runtime Web Installer tersedia untuk di-download di sini.
DirectX End-User runtimes (Februari 2010) tersedia untuk di-download di sini.