Cara Merawat Rambut Panjang

Cara Merawat Rambut Panjang - Rambut adalah mahkota, untuk itu banyak kaum ingin selalu tampil dengan rambut indah yang berkilau. ada banyak cara untuk merawat rambut agar tetap keliatan cantik dan sehat, apalagi kalau rambut tersebut panjang, haruslah memiliki perawa yang ekstra.

Rambut panjang akan semakin indah jika kondisinya sehat. Membuat rambut panjang tetap sehat dan indah, tidaklah sulit asal Anda rajin merawatnya.


Simak beberapa Cara Merawat Rambut Panjang berikut ini agar rambut panjang Anda lebih terawat :


Memotong rambut secara rutin

Memotong rambut secara rutin akan menyingkirkan rambut yang rusak dan pecah-pecah. Trim ujung rambut setengah inci setiap bulan atau dua bulan sekali.


Jangan menyisir rambut terlalu sering

Menyisir rambut terlalu sering ternyata dapat merusak dan mematahkan rambut. Sebaiknya, gunakan jari-jari Anda untuk menyisir rambut.

Kurangi penggunaan produk styling rambut

Agar rambut terhindar dari kerusakan, kurangi penggunaan produk styling rambut, seperti gel rambut atau hairspray.

Gunakan vitamin rambut sebelum tidur

Agar rambut Anda yang panjang tetap sehat, oleskan vitamin rambut pada ujung-ujung rambut sebelum tidur. Sehingga saat Anda terlelap, rambut akan menyerap nutrisi dari vitamin tersebut.

Nah, itulah diatas beberapa Tips Untuk Merawat Rambut Panjang, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam merawat rambut panjang anda.

Popular posts from this blog

Free Download Astrid Tentang Rasa Mp3 Dan Lirik

Lirik Lagu Alexa Key Aku Kangen Aku Rindu

Sms Ucapan Selamat Ulang Tahun - Kata-Kata Indah Ucapan Ulang Tahun